Salam hangat untuk mbak Fifi,

Puisi nya membuat siapa pun terkesima, kalo yang bersangkutan ngebaca langsung
puisi ini, yakin deh
pasti bertekuk lutuk hehe.,

Tapi anda orang baik dan sangat baik hati, percayalah "Pelaut tidak pernah
mengucapkan selamat tinggal,
karena kemana pun ia berlayar pasti akan kembali" kecuali kapalnya tenggelam,
he he,  sekalipun tenggelam pasti akan balik karena ia selamat....

doakan selalu... ia selamat.

dan bila anda sabar sampai ia kembali, anda di nyatakan LULUS ujian untuk
kategori seorang pacar / Istri pelaut. Dan saya pribadi, sesama pelaut saya
bangga dengan teman saya yang memiliki istri seperti mba.

Salm hangat selalu
Untuk para pecinta pelaut indonesia,

Dari GPIers
Arnold