From: nusalinesjakarta <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] LOWONGAN DECKHAND
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 20, 2008, 12:23 PM

Dear Moody... Numpang Iklan ya...

Principal kami di Taiwan mengundang rekan2 untuk join di Kapal Ikan
Longline, Operasi Pasifik dan Operasi Trinidad.

Nama Kapal : F/V. Li Chun No. 1
GRT : 700
Trade Area : Pasifik
Requested : - 18 Non Experience
- 11 Experience ( Bisa Line Hauler )
- 1 Orang Ice Master
- 1 Orang Koki
Kontrak : 3 Thn
Berangkat : 29 Agustus 2008

Qualifikasi :
Usia Max. 32 thn
Buku Pelaut dan Paspor yang masih berlaku
SKCK
Surat Ijin Orang Tua / Istri

Nama Kapal : F/V. Hai Zen No. 31
GRT : 245
Trade Area : Trinidad
Requested : - 20 Non Experience
Kontrak : 3 Thn
Berangkat : 30 Agustus 2008

Qualifikasi :
Usia Max. 32 thn
Buku Pelaut dan Paspor yang masih berlaku
SKCK
Surat Ijin Orang Tua / Istri

Mohon bantuan bila ada rekan yang berminat atau punya rekan/keluarga
yang berminat, hubungi Ali 0813 18872295 atau Syamsi 0815 11845040

Regards
Nusalines Jakarta

Kirim email ke