--- In pelaut@yahoogroups.com, "Mukti Syarif Rivai" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Pak ACS,
>
> Saya baru saja ikut asuransi Prudential - Pru HS (health and
Surgical), pakai kartu yang bisa diunjuk ke kasir Rumah Sakit yang sudah
bekerjasama dengan Prudential. Jadi kita nggak perlu repot bayar dulu
terus minta reumbers. Tinggal tunjukin kartu, beres....
> Kelas tanggungannya tergantung nilai premi yang di bayar.
> Kalau di Batam, RS Rujukannya RS Awal Bross, pelayanannya terbaik di
Batam.
> Bapak silahkan hubungi agen Asuransi nya aja, kalo nggak salah di
milis ini juga ada ya....?
> (Saya bukan agen, saya customer aja... asuransi lain monggo...ditunggu
penawarannya...)

> Salam,
> Mukti.

Asuransi baik untuk Kesehatan, Pendidikan ataupun Investasi yang terbaik
memang Prudential sebuah Perusahaan Asuransi Inggris yang  berdiri sejak
Thn 1848 , dimana saat Kapal Titanic tenggelam Perusahaan ini yang
membayar asuransi untuk seluruh penumpangnya yang meninggal.

Untuk penjelasan lebih lanjut coba kunjungi website nya
www.prudential.co.id <http://www.prudential.co.id>  dan setahu saya
Agent2 mereka sangat proffesional dimana kita sebagai Nasabah akan
diramut dan diurusi dan dilayani terus menerus seumur  hidup segala hal
ikhwal tentang Asuransi kita.

Memang Asuransi sangat berguna bagi kita, apalagi bagi rekan2 Pelaut
yang boleh dikatakan sebagian umurnya dan waktunya dihabiskan dilaut.
Bagaimana kalau terjadi sesuatu hal yang mengharuskan istri atau anak
kita perlu berobat jalan atau dirawat inap di RS, maka Asuransi lah yang
akan menjamin semuanya.  Jadi kita harus siap2 payung sebelum hujan.

Apalagi bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan, semisal yang terjadi
pada rekan kita Bosun Simatupang yang telah meninggaldunia beberapa hari
yang lalu, saya sangka baik saja, tentunya beliau telah jauh2 hari
meng-asuransi-kan dirinya dan keluarganya, sehingga istrinya tidak perlu
susah2 menjadi single parent yang harus banting tulang membiayai
anak2nya. Asuransi akan meng-cover segala-galanya.

Memang image Asuransi akhir2 ini terkesan kurang baik, karena adanya
beberapa Perusahaan sejenis yang kurang bahkan tidak bertanggung  jawab
pada Clintnya, sehingga menimbulkan trauma bagi beberapa Nasabahnya.
Berita ini cepat atau lambat akan berkembang dengan konotasi negatif.

Padahal di Negara2 maju Asuransi ini sangatlah penting, masyarakatnya
sangat menyadari akan kebutuhan mereka terhadap Asuransi.

Saran saya coba Bapak/Ibu  ACS menghubungi beberapa Agent yang kebetulan
saya kenal, yakni : Ibu Chandra HP. 081807775300 atau Ibu Aisah
021-70431320 atau Mas Anto 081384464354. Mereka ini akan membantu dan
melayani Bapak sekeluarga. Kami sekeluarga telah membuktikan kinerja
mereka.

Mudah2an keterngan ini manfaat adanya bagi siapa saja yang sangat
menyayangi dirinya dan keluarganya dengan mempersiapkan masa depan anak2
dengan Asuransi Pendidikan dsbnya.

Mbak Juli

Kirim email ke