From: Adityo Chrisnawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [pelaut] Re: Asuransi Kesehatan buat keluarga pelaut
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 2, 2008, 3:49 PM

            Emang dah ada yang call saya cuman om kasih ilustrasi nya. saya
punya koneksi broker asuransi coba hub dia langsung aja Ms. Earli 08129634197.
so semua applikasi dll termasuk klaim dia yang urusin (dr A~Z)...rencana crew
yang hrs kita pply sekitar 160 orang. jadi drpd sy sakit kepala, makanya sy
nunjuk broker. Tolong Bas Zodiak or yg lain yg punya asuransi bs hubungin
broker saya.

Thks/ACS