Dear All,

Salam kenal.. saya ferdi .. hehe bukan pelaut asli sih .. cuma orang yang bnyk
maen di peralatan navigasi dan ngurusin pelatihan buat pelaut..

Nah gw punya wacana. pengen tau seberapa besar sih Animo para pelaut Indonesia
dengan perencanaan akan pembangunan Indonesia Offshore training Center dengan
taraf Internasional? Soalnya kan perkembangan Migas dan kebutuhan akan para
pelaut yang mempunyai sertifikat offshore (DPO operator contohnya) udah banyak
tuh, sedangkan klo untuk training di luar kan mahalnya bgt2 .. sedangkan klo di
Indonesia kan bisa memotong biaya visa dan perjalanan yang mahal. Soalnya klo
liat dari orang pemerintahan kita, mereka pesimis gila klo proyek IOTC ini ga
akan dapet sambutan bagus dari dalam para pelaut sendiri umumnya dan perusahaan
perkapalan nasional pada khususnya.

ditunggu responnya

Kirim email ke