--- Pada Sab, 20/9/08, Ananta Gultom <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Ananta Gultom <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [pelaut] Istri Pelaut dan Keluarga
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 20 September, 2008, 12:04 PM

            GPIers,

Dalam buku tamu http://www.indonesi ansearers. com ada masukkan dari

salah seorang Istri pelaut yang juga merupakan bagian dari GPI.

Berikut kutipannya;

Wien    Signed on: Sun 14 Sep 2008 08:01:27 WITSaya bukan pelaut tapi

cuma ISTRI PELAUT

Sekedar usul saja, tambahin forum ISTRI di Main Menu, disitu kita bisa

bertukar pikiran, informasi ttg sekolah anak, bea siswa, dan hal hal

positif lainya.

Oh ya perkenalkan saya istri pelaut, anak 3 (satu laki laki sudah

bekerja pilot di maskapai swasta terkemuka, 2 anak perempuan masih

SD), bekerja di perwakilan asing di Jakarta, pernah nyambi jd dosen

Akademi Pelayaran swasta di Jakarta Utara.

Semoga mendapat tanggapan positif

Salam

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.