sugianto yusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Topik: Group Pelaut Indonesia: mencari trainer untuk medan dan aceh
Tanggal: Tue, 23 Sep 2008 17:36:16 +0700
Dari: sugianto yusuf <[EMAIL PROTECTED]>

 Ini adalah informasi e-mail melalui http://www.indonesianseafarer.com dari:
sugianto yusuf

Relasi saya membutuhkan trainer untuk sekolah pelayaran di Medan dan Aceh. Bagi
yang berminat, silahkan kontak saya di 0815 83 88 776 untuk keterangan lebih
lanjut dan saya rujukkan ke relasi saya tersebut. Persyaratan minimal captain
d-3. Pensiunan diberi kesempatan yang sama untuk mendaftar.

  Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!