wien Prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear Pak Ananta,

Terima kasih atas perhatianya, nanti saya sebarkan ke
teman teman istri pelaut yang lain. Semoga bisa
dijadikan forum komunikasi yang positif, silakan
siapapun boleh curhat, tukar menukar info ttg
pendidikan anak, bea siswa, bakti sosial dll.

Bagi bapak bapak siap siap aja keluarin extra budget
buat hoby baru istri .......

Salam
Wien
Sec Dubes Yaman

--- Ananta Gultom  wrote:

> Ananta Gultom  wrote:
> Tanggal: Thu, 25 Sep 2008 01:39:28 +0700 (ICT)
> Dari: Ananta Gultom
> Topik: Forum Istri dan Keluarga Pelaut - Online
> Kepada: [EMAIL PROTECTED]
> CC: pelaut@yahoogroups.com
>
>  Dear Ibu Win,
>
> Kami telah menyediakan ruang khusus / Forum untuk
> Komunikasi antar Istri dan Keluarga Pelaut.
>
> Silahkan kunjungi di
> http://www.indonesianseafarer.com  link menu Forum
> Istri Pelaut
>
> Semoga dengan tersedianya forum ini , menjadikan
> [...]

  Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke