Yogyakarta 08-08-2013,

Disebuah desa di kabupaten Sleman Yogyakarta tinggallah sebuah
keluarga sederhana.
Suatu saat sang Ibu bertanya kepada anaknya yang baru saja lulus SMU :
" Anakku , setelah ini kamu akan meneruskan pendidikan kemana ?

Sang anak menjawab dengan penuh pasti : " Mbokne.., aku ingin jadi
pelaut , itu loh seperti Capt. Subarjo , ayah temanku itu lho ... yang
anaknya sekarang sekolah di Amerika "

Sementara mengutip pemberitaan Harian Kompas tgl 12 Juli 2013 ,
memberitakan bahwa para lulusan SMP dan SMU hampir tidak tertampung di
hampir seluruh sekolah-sekolah Pelayaran di Indonesia, terutama
Sekolah Tinggi Pelayaran XXXX yang saat ini menjadi pilihan utama para
lulusan SMU.

"Demikian laporan penerawangan seorang paranormal yang terkenal Mama
Loreng dalam jumpa pers dengan Harian GPI." di jakarta pagi ini.

*** Minal Aidzin wal Faidzin , maaf lahir dan bathin , kali2 ada salah
kata , ane mohon...mohon di maapin yak.