hi salam kenal
Nama saya Mulyadi Serawa,taruna STIMAR "AMI" jurusan Nautika,saya ingin minta
tolong. Saat ini saya sedang akan ujian Pasca Prala, bagi senior-senior dan
kawan - kawan pelaut, saya membutuhkan info tentang buku teks tentang Pelayaran
Elektronik khususnya yang mengkaji Loran a dan c, Decca, Omega, satnav dan NNSS
atau alat navigasi elektronik lawas lainnya, saat ini buku dan data base yang
saya miliki kurang mendukung atau sinkron dengan soal-soal ujian negara, pada
ujian pertama saya tidak lulus mata kuliah ini,tanggal 21october saya akan
ujian kedua untuk mata kuliah ini,besar harapan saya kepada senior-senior
pelaut untuk membantu memberikan info serta arahan dimana saya dapat menemukan
buku tersebut.
tks brgds

Kirim email ke