dear seamanbrotherhood,
tempat saya membutuhkan engineer ,kapal operasi hanya kolam susu
1.KKM Kpl Suply ATT II M/E Perkins HP 4500 ,CPP
2.2nd Engineer ATT 3 cukup (exp min 2 th )
3.3rd Engineer ATT 4 or 3 (exp min 1 th)
4.Electriecien

untuk AHTS Operasi Labuan malaysia dan sekitarnya saja
1.AB Experience AHTS
2.Bosun Experience AHTS
3.chief mate/2nd mate
4.engineer att II/III
kontrak 3 bulan di laut 1 bulan off 2 bulan magang di kantor sebagai
crew development (gaji darat) ,untuk chief mate & 2nd eng English is a
must an will be get SET 6000 test at Malaysia ...wajib...dan kudu lulus

yang nggak punya Bosiet akan disekolahkan kantor...tapi jangan kabur
ke perusahaan lain kalau ud punya sertifikat..be gentle seaman ok.
silahkan kirim cv ke [EMAIL PROTECTED]
brgds