From: J.R. Darwanto Simatupang <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [pelaut] gajiiiiiii
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 29, 2008, 10:05 AM

Itu yang saya bilang ttg hukum ekonomi heheheheh
kalo mau kita buat aja perusahaan pelayaran dan pelajari mengapa mereka2 itu
tidak mau naikin gaji para pelaut.....dulu saya tidak paham tetapi setelah
duduk di bangku mereka baru bisa menjawab mengapa...
Gaji tidak penting bagi saya sebenarnya.. ..seperti kata orang bijak:
Not a salary but how much that you spend is more important.
Banyak orang yang gaji gede ga punya apa apa, tapi orang yang duduk di darat
dan gaji kecil seperti saya bisa nyimpan duit untuk anak cucu nah lho......

Warmest Regards,
 Ex-pelaut