saya kira tidak semua mungkin karena mereka terlalu banyak keluhan tapi tidak
tahu cara mengutarakan jadi harap maklum dan sabar pasti ada kok yang
berkomentar...sabar disayang Tuhan,bukan begitu???

________________________________
From: Geibys Shg <[EMAIL PROTECTED]>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 22, 2008 1:17:16 PM
Subject: [pelaut] Balasan: Re: pelaut indo kg ada nyali ngebahas ijasah palsu
keluaran stip

kenapa kok tdk ada komentar mengenai statemen saya tentang ijasah aspal yg
keluaran dari srip jakarta.yg seharusnya menjadi tempat utk menertibkan
cetifikasi para pelaut.

apa karena yg lain jg terlibat menggunakannya ???????????

kasih tanggapan dong kawan kawan.apa kalian jg mendukung proyek tersebut.

terima kasih

 Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br>
Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke