From: Yunian Krisnanda <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] MOHON INFO BAPAK / IBU PELAUT
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 13, 2008, 1:26 AM

assalamulaikum,
Saya freshgraduate( bachelor degree) dari Marine eng.(FTK-ITS Surabaya)dan
belum punya pengalaman sebagai pelaut. Saya ingin bekerja sbg pelaut  Bagaimana
caranya untuk mendapatkan seaman book dan apa persyaratannya?  terima kasih
sebelumnya    regards

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.