ATT.II USD4200 ?? boleh tahu perusahanny?

________________________________
Dari: Putra Tan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 14 November, 2008 09:01:37
Topik: Balasan: [pelaut] gaji ATT.II

salam kompak pelaut,...

menurut pengalaman saya yg bekerja di arab lebih dari 8 thn, untuk gaji ATT.II
second engineer disana, dgn SGD 2400,- bukan hanya kecil, tp terlalu kecil.
kalopun adapun yg mau terima gaji segitu. berarti orang tersebut gak qualified.

disana untuk ATT.III dgn posisi 2nd eng di kapal coastal, bisa dapat minimum
USD 2800. itupun jarang yg betah,.. kebanyakan mereka cari yg diatas USD 3500,.
apalagi untuk ATT.II, di perusahaan saya bisa dapat gaji minimum USD 4200,.(
bisa nego).

tapi itu smua berpaling kpd pelautnya sih,.. tp masak iya, di crew boat di arab
aja dgn ATT.4 bisa dapat USD 1500. apa ada yg mau dgn SGD 2400 di arab lagi.

salam damai....

rizalica24 <[EMAIL PROTECTED] co.id> wrote: selamat pagi all Friends seaman
baik aja kabarnya...kalau gaji ATT.II second enginner operasi arab 2400 Sgd
1)kecil.
2)Sedang.
3)Besar.
Thanks All Seaman.