From: pelaut@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
bbudiman
Sent: 18 Nopember 2008 5:11
To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: [SPAM][pelaut] Wonder Women - The first step

Mbak Wid,

Ini dia spirit alias semangat wonder woman. Saya tidak terlalu senang
yang formil2an. Yang penting jalan dulu. Fasilitas sekarang banyak
sekali dan praktis lagi. Bung Ananta sudah bikinin Forum. Kalau mau
bisa kita bikin blog khusus W.w. Pokoknya the first step nya harus
dilakukan dan biasanya itu yang tersulit. Bagaimana kalo kita buat
blog dgn judul sementara DAPUR 7 SAMUDRA atau IPI (Mau diartikan Istri
Pelaut Indonesia monggo). Banyak deh yg pinter2 buat blog dgn template
yg bagus. Biar kita sih ygdo THE FIRST STEPnya saja.

Kalo mau copy darat juga monggo. Bisa saya fasilitasi di Klender
sekalian belanja diPasar Klender (yg lagi direnovasi). Kalo kejauhan
ya kita cari tempat yang "netral" deket sama semuanya. Mungkin di
halte Busway yg sepi boleh juga ya,jadi menghemat ongkos.

sekian dulu aja ya.

salam dari tetangga pasar klender