Harus Ditata Ulang

Suatu hari, seorang pasien datang menemui dokter dan berkata,
“Dokter, saya ingin menjalani operasi cangkok hati, cangkok ginjal,
cangkok jantung, cangkok mata, cangkok limpa dan lain-lain…!”

“Eh… sebentar… sebentar, kenapa anda tiba-tiba merasa ingin mengoperasi itu
semua…!?”

“Karena
bos saya bilang kalau saya masih mau terus kerja di kantor saya, maka
diri saya harus ditata ulang…!”, jawab pasien dengan polosnya.

Tukang Becak Dan Cewek Bugil

Ada seorang cewek bugil naik
becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak
mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti
itu, si cewek tersebut menegur: Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti
itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!! Tukang Becak : Oh nggak mbak…
Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari
mana???              · · · · · · · · · ·

Undewaer

Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di
dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan
miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya, "Ini celana dalam
siapa?" "Mana aku tahu," jawab suaminya. Tersinggung dengan jawaban
suaminya, Yanti memanggil Inem pembantunya untuk mencari tahu. "Nem,
kamu pasti tahu ini celana siapa?" tanya Yanti. "Nggak tahu Nyah. Saya
nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu."

Perokok, Peminum dan Pak Lurah

Ada seorang pemabuk dan seorang perokok yang sangat membuat keresahan warag
lingkungan sekitarnya.

Karena
sudah tidak tahan lagi dengan tingkah kedua orang tersebut mereka
mendapat hukuman disuruh mabuk dan merokok sepuasnya didalam goa supaya
tidak mengganggu tetangga.

Si perokok dan
pemabuk diberi rokok dan minuman 1 kontener oleh kepala desa dengan
syarat goa harus ditutup sampe habis rokok dan minumanya supaya mereka
jera dan tidak mengulanginya lagi.

Setelah mereka puas didalam, goa pun akhirnya dibuka oleh kepala desa dan para
tetangga.

Sang pemabuk keluar badan kurus dan perutnya buncit dia jera ampun kepada bapak
kepala desa.

Trus sang perokok keluar dengan muka geram marah-marah dan berkata "HAII.. PAK
LURAH SETAN LU NGASIH ROKOK GAK DIKASIH KOREK..!"

 26 Orang Gila

Ada
26 orang gila, mereka akan menjalani ujian kesihatan di Amerika. Mereka
dibawa dengan menggunakan pesawat Hercules yang besar. Ketika di udara,
orang-orang gila itu terlalu bising kerana bermain bola di dalam
pesawat. Kapten pesawat marah dan menyuruh co-pilotnya untuk
menenangkan mereka. "Hoi! Bising sangat nie! Jangan main bola di dalam
kapalterbang! !!" bentak co-pilot kepada orang-orang gila tersebut.

Akhirnya
situasi menjadi tenang. Tapi lama-kelamaan, Kapten curiga karena
situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk
memeriksa keadaan di belakang. Ketika co-pilot datang, dia terkejut
setengah mati! Orang gilanya tinggal 4 orang!!! "Hei, kamu semua!
Kenapa tinggal 4 orang sahaja? Yang lain ke mana?"

"Habis... tak boleh main bola di dalam kapalterbang, jadi mereka main bola di
luar la."
"HAH?! Habis tu kenapa kamu semua masih berada di dalam?"

"Kan kami nie pemain simpanan..." .

Sama-sama Untung

Suatu hari terjadi kecelakaan sepeda motor di depan rumah Dokter Michael, yang
sangat terkenal karena ahli menyembuhkan.

Orang yang terjatuh dari sepeda motor itu ditolong oleh seorang Polisi. Lalu
terjadilah dialog:

Polisi:
“Wah… untung bapak jatuh tepat di depan rumah Dokter Michael yang
terkenal itu, jadi saya tidak perlu repot-repot membawa bapak ke rumah
sakit. Sebentar ya Pak! saya panggilkan Dokter Michael…”

Lalu orang yang terjatuh dari sepeda motor itu berkata pada Pak Polisi…

Orang:
“Wah… lebih beruntung lagi bapak polisi, tidak perlu repot-repot
memanggil Dokter Michael, karena saya sendiri adalah Dokter Michael…”

Polisi: “!!!???”

Ribut Soal Pakaian Dalam

Seorang pria sedang asik menatap istrinya yang sedang mencoba bh-nya yang baru
beli.

"Untuk apa beha itu kau beli?" tanyanya. "Tokh kau tidak punya apa pun untuk
dibungkus... "

"Hei," potong istrinya. "Apakah aku pernah ribut kalau kau memakai celana
dalam?"

       Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
 Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!