From: DoEl Qodir <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] Trs: Re: [Oil&Gas] (NEWS) Paksa Punya NPWP, Tarif Fiskal
Bakal Tiga Kali Lipa
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tuesday, December 2, 2008, 3:21 AM

            nyambung subjek nya pak haji

--- Pada Sel, 2/12/08, Awaluddin Berwanto <awaluddin.berwanto@ gmail.com>
menulis:

Dari: Awaluddin Berwanto <awaluddin.berwanto@ gmail.com>

Topik: Re: [Oil&Gas] (NEWS) Paksa Punya NPWP, Tarif Fiskal Bakal Tiga Kali Lipa

Kepada: Migas_Indonesia@ yahoogroups. com

Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 2:59 PM

Kalau sih, jarang ke bandara cengkareng.. .nggak seperti Pak Yuyus yg sering

ke sana. Tapi, mungkin saja pas kebetulan nyampe di sana toiletnya sedang

bau, antrinya sedang panjang dan lampunya redup. Mungkin lagi apes saja

ketemu toilet dalam keadaan nggak bersahabat.. .tapi herannya kok banyak yg

bernasib seperti saya ya..mungkin saya datang ke toilet bandara pada waktu

yg tidak tepat...atau saya salah milih toilet...sebaiknya di Sheraton

Bandara saja ya agar sama seperti di airport internasional lainnya yg nggak

perlu bayar pajak.

Kalau masalah kewajiban membuat NPWP, sebagai warga negara yg baik dan

selama diundangkan secara resmi...kita harus mengikutinya, cuman yg saya

tidak mengerti mengapa urusan NPWP dikaitkan dg kenaikan fiscal. Apa nggak

cara lain untuk membuat warga negara mau suka rela membuat NPWP....?

Orang akan ikhlas membayar pajak apabila dia tahu penggunaannya secara

tepat. Analogi yg digunakan antara toilet bandara dan pajak bandara adalah

satu contoh bahwa pembayar pajak di bandara belum memperoleh hak-haknya

secara penuh setelah melakukan kewajiban membayar pajak bandara.

Salam,

Awaluddin

On 12/2/08, Yuyus Uskara <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

>   Pak Awaludin, saya beberapa kali juga ke Bandara Cengkareng, toiletnya

> baru dan bersih, dan selalu di tunggu 2 atau 3 orang yang ramah-ramah.

> anyway, ko ngomongin toilet ya? :D kan mau bahas NPWP.

> kalo menurut saya, mau bikin NPWP ya monggo, kalo ngga mau, ya tunggu di

> pidana...

__

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.

Cepat sebelum diambil orang lain!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/