Halo Riries

Semangat pagi, aku mendukung bangat kalau mau bersinergi dalam ikut
menyelesainya banayk benag kusut di negeri ini. Berjibun masalah nan kadang
jauh dari logika normal.

Kalau bisa bersama, nanti banyak nan bisa dikerjakan, ada yang tak mungkin
jika sendiri, tapi kalau sudah bersama malah mungkin.

Yah Dapur 7 Samudra (D7S), memang jarang sekali saya kunjungi, mungkin
karena pengacara (eh penganggur banyak acara) jadinya ada yang terlupakan,
pada hal ditunggu kedatangannya ya.

Partai, siapa takut, tapi nan penting komunikasi diintenkan dulu ya.
Kemudian baru ingat apa yang bisa dilakukan. Maju terus.

Thanks & Best Regards
http://www.indonesianseafarer.com
http://west-sumatra.com
http://darulmakmur.wordpress.com