mo laporan ne mb ries...perihal planning pembentukan PIP (persatuan
istri pelaut)

bru mulai "babysteps"ny ni disini, jdi ngadain arisan buat Wonder
Womannya, tpi baru tingkat lurah (better than nothing kan ...) lagi
biar pijakannya mantap mulai dari bawah dulu dunk...iya kan mba ?
(separo maksa minta support ne..):)

cuma agak sedikit bingung ne mb, secara sebagian besar para Wonder
Woman disini belum kenalan ma milis pelaut ini, (en belum mengetahui
ada mba ries, mb wied,mb venus and another mb perkasa nan cantik
lainnya...)jadilah akhirnya agenda arisan buat promo "internet dan
panduan bagi pemulanya"..

mudah2an si progressnya bagus y mba ?(meski mungkin agak lama..)
biez ne rencananya qt mw ngerambah ke kecamatan en menginfeksi
kcmatan lain...nyontek2 sistem MLM lah...slowly but sure (biar kata
slogan ne g matching lagi ma sikon sekarang.., g p p d "tabrak
slogan". sing penting PD !)

tetap semangat buat semua Wonder Woman, and Hidup Pelaut
Indonesia !!!

we are the most amazing people has been created...

--- In pelaut@yahoogroups.com, "ririespuspita" <ririespusp...@...>
wrote:

>  Kalau gitu ayo dong mba wied.
> kita mulai.
> saya di malang..mungkin bisa kopdar dg sby dan sekitarnya.
> tapi mana nee...para WW yg lain../ spt mba VENUS..[sptnya dr sby]
> dah beberapa hari ini,ga pada nonggol di milis..??
>
> salam
> GBU
>
> --- In pelaut@yahoogroups.com, Widyawati Widyawati <widyapras@>

memperkenalkan