iyaaa nee mba hasma..
kita juga paham kok,maksud dari RATU HEMAS ttg kancing baju HAJI RHOMA
adalah menyindir UU Pornografi.
pasti bukan maksud sebenarnya [Meski selama ini,kaum kitalah yg sering
dijadiin objek porno2an]
krn menurut beliau ga hrs terbit UU tsb,mungkin maksudnya dg menyindir
ttg kancing baju yg terbuka dr seorang HAJI RHOMA,bisa dikategorikan
pornoaksi. krn terlihat bulu dadanya.
gitu kali maksud berita tsb..??
he..he...
secara pribadi sih..saya grs besarnya ketawa baca tulisan hasil
forward-an pak kokok.lumayan buat penyegaran di milis ini.
salam.

rie

--- In pelaut@yahoogroups.com, "Hasmawati" <ashrieka...@...> wrote:

> [...]
> sampai ke hal2 yg detailnya, sebab akibat, efek negatif en positif,
> dan bla2 embel lainnya. tapi sya harap jga qt g slah langkah dlam
> nyikapin hal ini. mgkin wait and see dulu y? kalaupun ada hal yg tak
> berkenan minta penjelasan secara profesional, g perlu pake demo2an
> (jadiin aj ne senjata terakhir kalau cra yg lain g mempan)
>
> intinya "buang yang keruh ambil yang jernih, baru teguh
> pribadi.."(yang ini sya contek dari pepatah orang melayu..)
>
> n/b : tulisan ini tidak dibuat dengan maksud menggurui, mengkritisi,
> atau meng2 lainnya...hanya mencoba beropini sambil nungguin ujan

GKR
> dada
> tertarik
> bagian

> [...]