Dear mas or ibu yana,

Udalah jgn di ributin emang anda ngak suka seperti kata
bung Aziz..

nggak usah dibaca karena mungkin buat sebagian orang bisa
bermanfaat gitu aja kok repot..........

beginilah kalo kita hidup dlm sebuah bangsa yg
majemuk... inti nya anda harus bisa beradaptasi ketika anda meliwati sekumpulan
orang sedang berbicara suatu hal yg tida sepaham dgn anda maka tersenyum aja
biarkan lah masuk kuping kiri keluar kuping kanan.. biarkan lah toh bila anda
berbicara paham anda org lain juga gak usil.. itulah namanya toleransi.

gitu aja kok repot...
bentar lagi Mbok ini juga mau
Natalan Kita Ucapkan Selamat Natal Aja kan
enak gk perluh membahas sesuatu yg sudah kita tau dari Jaman dahulu gk mungkin
Sama di antara Umat manusia.

Salam

Hormat,

Topik ini mohon MAaf pak Budiman "saya himbau bagi
miliser, anda yang tidak senang Gk usah di reply" agar tidak menyudutkan
ibu riries.

Saya bukan mencampuri tetapi saya mendukung agar ibu-ibu
juga bisa tampil dalam suatu komunitas dan berkreasi, jangan cuit nyali..malu
ahh bertengkar sama ibu-ibu. he2