From: adie wakee <waxs_waxs_cih...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 2, 2009 2:08:28 AM
Subject: Re: [pelaut] Ambil ATT III

Buat Pak Giat,
saya mau kasih masukan, sebaiknya hubungi atau dengan membawa izasah D3 dan
transkrip nilai ke tempat anda kuliah dulu, untuk menanyakan bisa tidaknya
diajukan untuk mengikuti simulator(bila kampus anda blm dpt simulator approval)
dan ujian negara Pra-Prola, kalau bisa mengiuti ujian setelah lulus ujian
negara anda bisa prola dan ujian paket, setelah itu ikut ujian pasca prala
untuk ijasah class III. Smoga bermamfaat.. ..
tks