Jangan2...Yahoo punyanya Yahudi ??? Nah loh...

AG

alwayspeace27 <alwayspeac...@yahoo.co.id> wrote:
--- In pelaut@yahoogroups.com, mohammad mursalim <mursalim2...@...>
 wrote:
 >setubuh...eh,..setuuujuuu.
 apalagi kalo kita bener2 butuh tuh produk..?
 apalagi juga ,ga ada relevansinya sama kepelautan kitaaa..!
 skrg di laut cuaca lagi garang,berdoa saja utk itu [lbh penting].
 Tuhan Maha Besar. Tak akan mengijinkan segala sesuatu,jika tanpa
 maksud.

 salam
 peace.

 > tidak perlu boikot-boikotan karna akan menyengsarakan orang
 banyak ,toh Tuhan Allahpun tau kalo sdh suatu kaum melampoi batas
 akan dibalasnya sebagaimana kaum-kaum yang terdahulu......

 > ________________________________

 ISRAEL MELAKUKAN KEKEJAMAN TERHADAP PALESTINA...

 > COMPANIES TO BOYCOTT
 >
 > * AOL Time Warner
 > Time Life magazine, CNN, ICQ
 >
 > * Apax Partners
 > Jonny Rockets, Sunglass Hut.
 > * Arsenal Football Club
 > * Coca-Cola
 > Fruitopia, Fanta, Kia Orange, Lilt, Sprite, Sunkist..
 >
 > * Caterpillar
 >
 > * Danone
 > HP foods, Evian, Volvic, Jacob
 >
 > * Delta Galil
 > Hema, Barbie, Carrefour, Auchan, Tchibo, Victoria's Secret, GAP,
 Banana Republic, Structure, J-Crew, JC Penny, Pryca, Lindex, DIM,
 DKNY, Ralph Lauren, Playtex, cK, Hugo Boss, M&S

 > * Disney
 >
 > * Emblaze
 >
 > * Estée Lauder
 > Aramis, Clinique, DKNY, Prescriptives, Origins, MAC, La Mer, Bobbi
 Brown, Tommy Hilfiger, Jane, Donna Karan, Aveda, Stila, Jo Malone,
 Bumble & Bumble, Kate Spade

 > * Home Depot
 > Villager's Hardware, Georgia Lighting, Apex Supply, EXPO Design
 Centres

 > * IBM
 >
 > * Intel
 >
 > * Johnson & Johnson
 >
 > * Kimberly-Clark
 > Kleenex, Kotex, Huggies, Andrex
 >
 > * Lewis Trust Group
 > River Island, Isrotel hotels, Britannia Pacific
 >
 > * The Limited Inc
 > Express stores, Lerner New York, Structure, New York & Company,
 Mast Industries, Intimate Brands, Victoria's Secret, Bath & Body
 Works, White Barn Candle Company, Henri Bendel

 > * L'Oreal
 > Giorgio Armani, Redken 5th Avenue, Lancome Paris, Vichy, Cacharel,
 La Roche-Posay, Garnier, Biotherm, Helena Rubinstein, Maybelline,
 Ralph Lauren, Carson

 > * Marks & Spencer
 > M&S, St.Michaels
 >
 > * McDonald's
 > * Motorola
 >
 > * Nestle
 > Nescafé, Perrier, Vittel, Pure Life, Carnation, Libby's, Milkmaid,
 Nesquik, Maggi, Buitoni, Cross & Blackwell, KitKat, Milkybar, Quality
 Street, Smarties, After Eight, Aero, Polo, Lion, Felix cat food,
 L'Oréal

 > * News Corporation
 > TV: Fox, Sky, Star, Phoenix, Granada, CNBC. UK newspapers: Standard
 Newspaper, News of the World, The Sun, The Times. Australian
 Newspapers: The Telegraph , Gold Coast Bulletin, Herald Sun,
 Independent, Sunday Mail. US newspapers: New York Post. Publishers:
 Harper Collins Ragan, Zondervan, National Geographical. Nursery
 World, Rawkus, NDS, Mushroom Records, ChinaByte.com, Festival Records

 > * Nokia
 > * Revlon
 > New World Entertainment, Forbes
 > * Sara Lee
 > Hanes, Playtex, Champion, Leggs, Douwe Egberts, Bryan, DIM, Ambi
 Pur, Bali, Superior Coffee, Just My Size, Kiwi, Maison Cafe, Nur die,
 Pilao, Lovable, Outer Banks, Wonderbra, Sanex, Pickwick, Gossard,
 Body Mist, Brylcreem, Aqua Velva, Radox

 > * Siemens
 >
 > * Selfridges
 >
 > * Starbucks
 > Seattle Coffee, Pasqua, Hear Music, Tazo
 >
 > * Timberland
 >

 > * Boycott List by Brand - View the Labels to boycott

 >       Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
 Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah..
 http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: