CALEG pelaut hrs berasal dari kalangan pelaut juga dan hrz mengerti siapa
pelaut dan apakah pelaut itu,jgn hanya nanti sekedar janji2 tpi bullshitt
smuanya..
Saya juga mendukung sangad apabila pak moderator saudara budiman yg jd CALEG
krna beliau tau apa itu pelaut..
Saya mohon sangad pak budiman yg menjadi CALEG pelaut..
Seandainya pak budiman setuju sbg dukungan sya akan pulang keindonesia hy untuk
menyumbangkan suara sy bwt pak budiman.

Jayalah trz pelaut indonesia..dmnpun kalian berada.