Marcello Lopulalan

--- On Tue, 1/20/09, Captain Hadi <hadispr...@yahoo.co.id> wrote:
From: Captain Hadi <hadispr...@yahoo.co.id>
Subject: Smart FM
To: "EKO MURDIYANTO" <murek...@yahoo.com>, "SULISTIJO Sulis"
<sulistijo...@yahoo.com>, "Pierre Marcello" <pmarcell...@yahoo.com>, "Mashudi
Rofik" <fik...@gmail.com>
Date: Tuesday, January 20, 2009, 7:06 PM

Dear pak Eko, pak Sulis,  pak Marcello dan pak Rofiq     Berikut saya lampirkan
wawancara saya dengan wartawan smart FM

EKO MURDIYANTO <murek...@yahoo.com> wrote:          Yth Bapak Hadi

Terima kasih Informasinya mengenai peserta GMDSS tidak lagi diuji Inmarsat A

Berkaitan dengan materi GMDSS barang kali ada perubahan untuk peserta,
sekiranya ada mohon Pak Hadi memberi masukan dan syukur dengan materi
perubahannya sehingga kami dapat menyampaikan pada peserta.

 Berita terbaru dari Semarang  sekarang (nanti sore) PIP Semarang dapat  tamu
/kunjungan dari Taruna AAL ke PIP selama  4 Hari dan menginap di  Dormitory  C
 sehingga kita dapat saling  mendapat  masukan mengenai  tehnologi  dan
kedisiplinan  taruna.

Sekian dulu Pak Hadi selamat bertugas dan terima kasih Kartu Natal nya.

Eko Murdiyanto