Pak august ajidharma buka mata n berpikir yang luas:
1.mgkn cm & kalee tambah tertawa.bgmn yg lainnya tamat dr sekolah negri.
2.bahaya buat kita:apa semua rekan2 dr swasta pikiran sama dgn anda.jd taruna,
apa lagi umur sudah tua n tdk mampu lg baris berbaris.apa bahaya itu akan
terjadi.
3.Republik kita ini:ada ada sj republik kita ini, apa salahnya republik
Indonesia.
4.masalah pajak yg dibahas dimailist ini saya kira uda jelas kata pak
Darul..semua warga negara wajib membayar pajak.
5.Polemik yg lain:yang anda maksud yg mana? Pak Darul uda  jelaskan ke bung
asnam ada sekolah swasta dinegri ini.
6.Itulah dilema bangsa kita yg majemuk.bapak uda tau bangsa yg majemuk mala
ditertawain.

Bapak buat pernyataan tdk ada maksud dan tujuan untuk membangun pelaut2
Indonesia mala menakut nakuti sesama pelaut. Bung asnam pun tidak menulis
swasta or negri.

Jayalah pelaut indonesia dimana saja berada.

Regards
Aarliand