Kalau perlu sampai akar2nya Kep.

-- pesan orisinal --
Subyek: Bls: [pelaut] fake certificate insult our beloved proffesion
Dari: haspar wijaya <haspar_wij...@yahoo.co.id>
Tanggal: 02-08-2010 17.54

Salam Pelaut,
Saya sangat setuju sekali dgn pendapat anda capt. begitupun dng pendapat
Capt.Tri pd E-mail yg lain, yaitu dngan memanfaatkan SMS utk RUNNING TEXT di
Stasiun2 TV, atau media2cetak dll, termasuk pendekatan dgn pejabat2 yg belum
terkontaminasi dilingkungan PERLA, mungkin ini semua boleh dibilang langkah2
kecil & langkah2 kecil jgn dipandang enteng, karna takkan pernah ada sebuah
lompatan jauh tanpa diawali dgn sebuah langkah kecil.
Dan usulan untuk membuka sebuah Group SAY NO TO FAKE CERTIFICATE nampaknya
perlu
& harus segera di follow up disamping Group ini tentunya, dimana nantinya kita
bisa SHARING utk hal tsb, termasuk mengumpulkan data2; bukti2 & kesaksian2 dr
rekan2 atau siapa saja yg bisa dipertanggung-jwbkan. Memang hal ini bukan
kerjaan ringan, tp kalau kita lakukan ber-sama2 saling bahu membahu saya yakin
kita pasti bisa.
Bravo pelaut Indonesia.....MERDEKA...