From: Satria Piningit <satria_piningit2...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Sun, April 18, 2010 4:35:09 PM
Subject: Re: [pelaut] Deduction Salary

Salam Pelaut....
Mas" membaca pengalaman anda saya teringat sama pengalaman saya ketika saya ada
kontrak kerja di perusahaan SELAT MARINE di Sharjah lokasinya itu pun juga
begitu malah lebih parahnya.... karena hampir semua kapal SELAT MARINE itu cuma
nongkrong semua crew"nya baik dr perwira maupun sampai rating itu gajinya malah
GAJI KITA DI POTONG HAMPIR 50%  drari kontrak kerja yang berlaku ALANGKAH
HEBATNYA KAN PERUSAHAAN SELAT MARINE teman"...... ...sampai safety
shoes,boiler,
sampai air minum pun kita harus bayar sendiri pakai uang gaji kita
sendiri,makanya buat teman" yang mau join ke kapal klo dengar nama
perusahaannya
SELAT MARINE saya sarankan hati" n pikir baik" untuk kenyamanan kita pada saat
bekerja untuk menyelesaikan kontrak kerja kita.......