Wah...wah...wah...atau justru saudara dana sendiri yg punya ijasah aspal...n di
forum ini hendak melegalkan perbuatannya alias lempar batu sembunyi
ijasah.....kasihan deh klo itu benar2 kejadian...

From: jotham wenas <oth...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tue, 10 Aug 2010 17:30:31
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

   Wah . . . wah . . .wah  ternyata masih ada yg pro sama pembuat ijazah
aspal.
Sdr/i Dana Dini, bagaimana kalau anda yg sekolah mengeluarkan ratusan
juta untuk dpt ijazah ANT/ATT-I/II dengan lulusnya sgt susah, lalu teman
kamu dengan gampangnya mendapatkan ijazah itu tanpa sekolah dan tanpa
turun dari kapal.
Bagaimana perasaan sdr/i ?

Bagaimana kalau sampai dikapal lalu ketahuan sama pihak berwenang negara
lain ? Apa hanya yg bersangkutan yg kena cekall? Tidak semua pelaut
Indonesia dicap punya ijazah ilegal ?
Jadi siapa yg di rugikan ? Semua pelaut Indonesia.

Please, saudara renungkan. Jangan cuma berpikiran tungku nasi yg pecah.
Apa saudara berpikir juga bagaimana kalau semua pelaut Indonesia dicekal
lagi ?

Salam