________________________________
Dari: Boy jhon Moan <moan_boyj...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 12 Agustus, 2010 08:18:55
Judul: [pelaut] Re:

Salam Pelaut....
Nama Saya BOY JHON HALOMOAN SIDABUTAR saya lulusan dari perikanan STP lulusan
tahun ini...
saya bingung ijasah saya ATKAPIN-I,apakah untuk ATKAPIN-I ada penyetaraan di
kapal perikanan luar negeri.

Apakah ada lowongan pekerjaan buat saya,apabila mau liat daftar riwayat hidup
saya silahkan unduh saya.

Terima kasih