Ya turut prihatin juga sih. Dulu sy pernah spt itu waktu join di new world
marine di cempaka mas' th 2003. Saya bernyanyi di kpi dan di embassy korea via
surat kabar gak ada hasilnya. Akhirnya dipasrahkan saja semua gajiku itu. Aku
lupa nominalnya, Tapi anehnya th 2007 akhirnya sang bos melunasi sisa gajiku
semua. Munking beliau tobat kali yak?' Saranku ya sabar dan pasrah aja siapa
tau dia tobat juga. Walau tdk tau kapan? Ya bunk? Msh banyak peluang lho?
Jangan terpaku atau berharap banyak, enjoy aja deh jadi pelaut yang beramal
buat agen agen nakal spt yg bung alami! Insya Allah ada ganjarannya di akhir
jaman. Swear!
Thx ya dah mau baca saranku!