kalo gini mestinya indo power bertanggung jawab,
dan semua rekan rekan kudu hati hati sama calo kayak gini , sebaiknya hentikan
istilah broker ato agency , yg tepat adalh CALO !!!sekali lagi CALO!!!!

________________________________
From: albert pambudi <albert_pamb...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Mon, August 16, 2010 3:06:32 PM
Subject: Re: [pelaut] Wanted-Indopower

terus gimana nasib pelaut kalo gitu..

________________________________
From: "harry_...@yahoo.com" <harry_...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Mon, August 16, 2010 9:55:54 AM

Dear all,

Sy month ikt brkan saran ttg chan di afrika. Teman sy sendiri jadi
korbannya.sampai di afrika sna gdapat apa2 jgnkan gaji kapal aja gda.masih
untung mrk yg bs plg dg biaya sndri.tmn sy ni smpai sms ke smua tmn2 mnta
BANTUAN DANA BUAT PULANG BRO.cb bygkan pulang gbsa n g plg pun jd glandangan di
afrika sana.jd tlg bt agency qt.kl bri chan yg pasti2 aja.ksian kl terjd hal yg
sprti ini.

Thx/brgds
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu