From: bbudiman <bbudi...@hotmail.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Tue, August 17, 2010 9:32:02 AM
Subject: [pelaut] Marilah kita bisa bersifat Kesatria

Merdeka,

Saya tidak akan menjelaskan disini apa arti Kesatria. Saya yakin semua rekan
rekan Milis sudah tahu.

Saya secara pribadi dalam menghadapi teman teman Pelaut tidak pernah membedakan
yang mana Rating atau yang mana Perwira.

Kalau dalam pekerjaan, saya harapkan setiap orang bisa saling menghargai dan
menjadi anggauta tim yang baik dan kompak.

Sifat "Perwira" lah yang saya harapkan ada didalam diri kita masing masing.
Bagaimana mungkin kita ingin dihargai kalau tidak mau menghargai.

Orang tua selalu memberi peringatan agar kita waspada dan mencontoh ilmu padi.
"Diatas Langit ada Langit".

Ingat juga akan peribahasa "Mulutmu HarimauMu"

Saya selalu merasa harus terus belajar dan banyak belajar. Kalau tidak tahu ya
bilang tidak tahu dan bukan menjadi sotoy. Saya takut untuk merasa pintar,
sudah
pintar atau minterin diri sendiri.

Ada teman yang bilang: Indonesia tidak butuh orang PINTAR tetapi ORANG YANG
PINTAR PINTAR (tapi hatinya tetap seorang Perwira juga bukan?)

Klender 17 Agustus 2010
Sekali Merdeka Tetap Merdeka