saya buat iklan ini memang langsung saya kasih tau pahitnya coba baca, casnya
langsung saya ketik di situ, coba broker lain....blom pernah ada yg tulis
seperti saya cuma gaji doang, jujur saya bukan broker saya hanya bantu teman
saya yg punya banyak chan lokal, makanya buat yg mau saja, saya bukan lintah
darat....bro...! gw juga pelaut,...lagi standby di disneycruise walaupun gw
cuma AB

Mau bantu lagi buat Rating terutama AB buat cargo lokal

syarat utama posisi di jakarta, dokumen ada, gak pengalaman gak apa-apa,

chance : cargo, gaji 2 jt pokok, cas 3,5 jt, untuk akhir bulan ini

tampa basa- basi , interested ? send your cv to heri_t...@yahoo.com, i will
ceck ur cv and process immediatly

best regards

anak bangsa yg perduli dengan rating

Alamak gaji 2 jt tapi chass 3.5 jt jadi kerja rodi dong mau 2 bulan pass masuk
bulan ke 3 di off kan kasian pak jd kerja buat broker wele wele enak tenan