From: A Eko Agung(Gmail) <eko2...@gmail.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Fri, September 24, 2010 7:37:53 PM
Subject: Re: [pelaut] tolong info nya

Dear Jumrang Jaya..

Yang di maksud dengan D3 minimal itu, D3 jurusan maritim. (Dasar pendidikan
secara akademik), ada beberapa akademi atau Univ swasta yang punya jurusan
tsb.

Sedang ATT/ANT V s/d ATT/ANT I adalah adalah pendidikan secara
profesi.(bidang laut) yang di keluarkan oleh badan diklat perla. (CMIIW)

Jadi keduanya tidak saling berhubungan secara langsung...

Semoga membantu...

Rsg
EAg

2010/9/23 Jumrang Jaya <jumrangj...@yahoo.com>

> salam pelaut
>
> tolong beri info tentang pengambilan D3 saya dengar untuk pengambil ant 1
> harus
> memiliki ijasah D3 transportasi paling minimal,sedang saya memili ijasah S1
>
> administrasi negara apakah beda jurusan itu dapat mengambil ant 1 atau
> ijasah
> tersebut dapat ambil ant .
> tolong info dari rekan rekan pelaut atas info sebelumnya terima kasih
>
> bro pelaut

Best Regrads

Eko Agustinus
eko2...@gmail.com