From: Bahtiar Tiar <bahtiar1...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Sun, September 26, 2010 11:43:04 AM
Subject: [pelaut] D IV

Dear all seaman,,

saya bahtiar class 3 engineer rencana mau ambil class 2 di makassar,mau tanya
dikit nih kalau mau ambil D IV tehnik mesin dimkssr dimana ada dibuka yaa

saya sudah punya D III kelautan,jadi ambil D IV tinggal satu tahun yaa,atau
gimana rekan2 ada informasi tidak pembukaan D IV bulan februari nanti...?

thanks/rgrds

thiar