--- Pada Sab, 25/9/10, Apex Item <apexi...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Apex Item <apexi...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: Re: Bls: Bls: [pelaut] Emas Ofshore
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 25 September, 2010, 4:18 PM

      bagi teman2 pelaut sya mohon atas info can coz sya berharap teman2 dapat
membantu saya dalam mencari kerja.tolong hubungi saya atas nama mukhlis,no hp
081318816413,tinggal di kal'tim tepatnya di balikpapan,sya mempunyai sertifikat
antd,bst,pscrb n mefa serta dokumen pndukung yg lain.