Memang betul, dulu pernah saya jadi Master di Glenn Gladiator/ Delivery ship
only.
yang tragisnya, gaji yang seharusnya saya terima 3300 Sing sesuai perjanjian
malah cuman dibayar 200 sing, itupun dibayarnya di pos security depan office
Glenn Marine.
itulah tragedi juli 2007.

pikirkan sebelum bertindak

ujang