Saya setuju yang namanya kebenaran memang pahit ditelan.........
Saya setuju sekarang zamannya demokrasi.....
saya juga pernah menjadi salah seorang korban broker di malaysia, yang
ditampung sampai 3bulan (kalau anda tahu ibu merry di malaysia) dengan uang
charge yang cukup besar.......dan  akhirnya ditempatkan di kapal mafia, dan
akhirnya saya melarikan diri  dengan selamat.
tetapi saya tidak pernah menjadi seperti orang yang selalu berjuang dengan
kekerasan......seperti yang saya tuliskan sebelumnya, anda harus bisa
menempatkan diri..
kalau memang anda punya unek2 yang ingin anda curahkan ke broker yang  memang
anda tidak suka dengan kata2 yang kasar dan seenaknya, silahkan private email
langsung ke alamat  emailnya, karena ini forum umum, semua orang yang tergabung
disini membaca dan tidak semua orang yang membaca  mempunyai tingkat
intelektual
yang sama, jadi seperti yang saya bilang  juga sebelumnya, anda harus bisa
menempatkan diri kapan dan dimana anda bisa bertindak dan berbicara seenaknya,
kapan dan dimana juga anda harus berbicara sopan......... jangan  mengikuti
contoh yang tidak baik (bak pejabat2 negara kita) toh kalau  kita bisa lebih
baik daripada mereka, kenapa tidak?? toh dari situ juga dapat mencerminkan
tingkat intelektual anda (berpendidikan kah atau tidak)...........
Saya berharap dengan adanya pelaut groups ini, pelaut indonesia dapat menjadi
lebih baik, bukan menjadi ajang umum saling menghujat.......