LOWONGAN KAPAL IKAN
sebelumnya saya ingin berbagi info kpd di milis ini, kita mempunyai PERSATUAN
PELAUT INDONESIA ( IFF) indonesia fisherman federation,

iff telah menjadi anggota ICFA, FAO di akui federasi pelaut seluruh dunia
untuk pelaut kapal ikan, ada  lowongan / peluang di iff, saya juga akan
berangkat dari situ dengan biaya yang sangat minim, yang penting menjadi
membernya, dan kebanyakan yang menjadi member pelaut kapal ikan, dan akan di
beri kartu anggota, walaupun berangkat dari agent lain trus bermasalah kita
dapat melapor ke ITF dengan menunjukan kartu persatuan pelaut indonesia.
dan setiap tahun iff sll meeting di rome ( ICFA)'
ini sebagian kecil informasi saya

job saat ini tertanggal 21 oktober 2010

1.kapal ikan trawl kuwait
gaji : $350 slma 3 bln setelah itu bagi hasil, gaji di atas kapal.
di comoro island dan oman
kontrak 1 tahun ( visa tinggal)

2. kapal korea trawl dan cumi
 gaji fresh crew $220 n experience $240
 asuransi  $15
 uang sandar/bonus dan gaji di atas kapal
 di oman, conarky dan montevideo
 kontrak 2 tahun ( visa transit)

3. kapal ikan australia
  gaji +/- aud 2000
  harus pengalaman dan bisa lancar bahasa inggris atau mempunyai IELTS, TOEFL
  visa tinggal (457)

4. kapal uk/ scotland ( inggris ) type trawl, lama operasi 1 minggu.
     acomodasi, laundry and cigarete free
      gaji USD 650 ( deck hand )
          USD 1000 (  trawl master )
          USD 1200 ( engine )
          harus bs bahasa  inggris ( speaking )

5. fishing vessel in canadian ( waiting )
     abk harus bs bhs inggris
      gaji  USD 14 per jam

 6. trawl rusia ( waiting )
     gaji USD 600

7. new zealand fishing vessel ( waiting )
    abk harus bs bhs inggris
     gaji NZ 14 per jam
bagi yang berminat datang saja langsung ke kantor bawa semua dokumen asli. (
paspor, bk pelaut, sertifikat kelautan).
untuk informasi anda dapat menghubungi saya ( information only )

regard

Didi

indonesia fisherman federationJl. Kayumanis No. 3
Condet
Jakarta, 13530

Dki Jakarta, Indonesia

Telephone:
Fax:

 +62 (0)21 8808 7717
+62 (0)21 8088 7672

  pak fajar ( 081228796121 / 081911471025 )
+6281902440911 ( didi )