--- Pada Ming, 2/1/11, alhma Last namemuhammad <alham...@yahoo.com> menulis:

Dari: alhma Last namemuhammad <alham...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: Re: [pelaut]  Dibutuhkan segera 3/E  untuk kapal Storage LPG
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 2 Januari, 2011, 3:08 PM

      semua yg baca iklan nya juga uda tau kalo itu storage gas

karena uda ditulis besar2 dan jelas banget disitu,

ada di SUBJECT EMAIL NYA juga == " Re: [pelaut]  Dibutuhkan segera 3/E  untuk

kapal Storage LPG "

C/O nya org Indonesia kok, saudara kita setanah air

Sayangnya tdk etis jika saya sebutkan namanya disini

C/O nya ada 3 org, nah C/O lainnya memang org Asing

Pasti yg dimaksud sdr Raden Patah bukan kapal ini.