Kepada Yth :
Pelaut Indonesia,

Client kami Kapal Tanker VLCC (storage) yang berlokasi di Malaysia (Tanjung
Pelepas), membutuhkan Urgent 3-Posisi ANT-II, dengan persyaratan sbb :

- Min. pengalaman Tanker Product dengan DWT 20.000-50.000
- Min. memiliki pengalaman Tanker Product 3-kali onboard.
- Bersedia melewati masa percobaan selama kurun waktu 3-bulan
- Interview dilaksanakn via Handphone langsung (ke CV kandidat yang masuk
nominasi).
- Siap Join kapal per "Tanggal 15/Jan/2011"

** Kirim CV dalam bentuk format Microsoft ke datacandid...@gmail.com

Hub : Taufik / Hadi
(0813.8468.0113 & 0813.1592.4504)