hai kawan klo ngrim berita atau apa ke,dan supaya semua mengerti pakai bahasa
indonesia jngn bhs daerah .

________________________________
From: Rudy Roesmantara <roesmant...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 13, 2011 7:29:07 PM
Subject: Re: [pelaut] Resolusi 2011

tah kudu kitu..tapi iraha nya?

________________________________
From: Hanhan Burhan <hansb...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Tue, 28 December, 2010 8:46:42 AM

Dear All and Moderator,

Resolusi untuk 2011 yang menjadi Pekerjaan yang tertunda sekedar masukan :

1. Data base Pelaut indonesia
2. Pengakuan dan perlindungan dari pemerintah kepada pelaut indonesia secara
resmi ( seperti negara philipina yang pemerintahnya mengakomodasi dan mengakui
pelaut secara nasional dan memiliki standar salary secara nasional ), itu untuk
menghindari perlakuan company terutama dari luar yang merendahkan pelaut
indonesia.
3. Memiliki wadah Pelaut yang Profesional yang benar2 mengutamakan dan
memfasilitasi pelaut indonesia yang idah hanya memikirkan dan mementingkan
sekelompok orang atau golongan.

mungkin itu resolusi 2011 yang harus dikonsentrasikan, mudah2n apa yang menjadi
harapan kita sebagai pelaut bisa lebih baik.

Terima kasih
Berjaya terus Pelaut Indonesia....!!