Mau ketawa lg....ini ada...

:D Ada seoraп̣̣̣̇̇̇̇g Laǩȋ² yg pingin belajar facebook-an, dia nggak tau yg
harus dilakukan, makanya dia SMS teman perempuannya buat ngajarin Facebook, isi
SMSnya kurang lebih begini

Cowox : Liz, ajari aku buat facebook dong

Liza  : Oke, sudah didepan komp?

Cowox : Ya, aq juga sudah punya email

Liza  : sippp, buka, browser firefox,
kalo gak internet explorer…

Cowox : browser itu apa?

Liza : klik menu start trus cari  tulisan .  Internet explorer

Cowox : trus  gimana?

Liza : ketik di kotak paling atas, “www.facebook.com”trus enter

Cowox : oke, trus???

Liza: kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada

Cowox : yang mana yg diisi gak ada apa2

Liza  : masaaak, dilayar ada tulisan apa?

Cowox : di paling atas cuma ada tulisan “The page cannot be displayed”

Liza : wah, kamu salah nulis diawal tadi

Cowox  : dah  bener kok, www.facebook.com

Liza  : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..

Cowox : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet.

Liza : woooo kampreet…..jariku sampe kriting…gak tahunya gak ada koneksi..

Cowox : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet tak SMS lagi… suwun yoo…

Liza : sama-sama, emailmu apa?

Cowox : www.cahganteng2...@yahoo.com, dibuatin temenku, tapi blum pernah aku
buka

Liza : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…

Cowox : www tuh apa ?

Liza: Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ((emosi)) >:O

» Ĝяяя..