From: "putrabugi...@yahoo.com" <putrabugi...@yahoo.com>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, January 15, 2011 22:36:41
Subject: [pelaut] Berobat ke Spore

Maaf rekan2 semua,mau Tanya donk,dengan alasan Periksa kesehatan/rawat inap
seorang saudara,saya berniat ke Singapore dalam wkt dekat ini.Kira2 dengan
menggunakan passport pelaut apakah bs dpt waktu sekitar 4-7 hari tinggal di
singapore jika berangkat naik pesawat,atau apakah lbh baik naik ferry dr Batam
spy dpt ijin tinggal lbh lama?krn saya dengar jk passport pelaut hanya dpt ijin
1 hari saja tinggal di spore.Apakah tersedia juga penginapan murah disekitar Rs
Glen Eagles spore ? Mohon bantuannya ya. Sebelumnya terima kasih buat Moderator
milist Mas Budiman Pemilik wilayah Klender.