Salam Pelaut
kawan-kawan saya hanya meberitahukan hati2 apa bila Apply via e-mail karena ada
jg yg mengambil kesempatan dgn cara mengiming-imingi buat kerja di Offshore
karena skrg kan lg banyak dan ramai can Offshore,ya saya sendiri hampir kena
tapi alhamdulillah berkat orang-orang yg kita cintailah akhirnya aku selamat.
pesan pelaut.
Tolong sesama pelaut harus saling bantu bukan malah menipu kalo memang ada
biaya
administrasi,ya tinggal bilang berapa, asal jelas dan pasti dan kita bisa join
di Prusahaan tersebut.
SALAM PELAUT.