to all brother

saya pernah melihat kejanggalan ijazah ant 1 dan saya ragu keaslianya (aspal)
klo dilihat di  internet online setelah nama ada tulisan didalam kurung (
ID11/2010 ) dan ijazah pelautnya hanya ada ANT 1 kemana ANT 3 dan 2, juga SSO
thn 2008 apakah udah masuk internet sepengetahuan saya SSO itu masuk thn 2009.
dan pernah juga saya buka di internet bulan 12/2010 bahwa namanya ada begitu di
clik ijazah tidak ditemukan dan sekarang udah ada lagi di internet dgn
kejanggalan tadi ini no ijazahnya 6200003039N10109 mari kita berantas ijazah
palsu tapi klo dilihan dari no ijazah apa sudah ada no ijazah setelah 62
bilangan nol ada empat digit 620000.

Brgds