@ laki-laki setengah popeye.
 kalau comment kayak pujangga,lucu.mana puisinya buat kita pelaut pemula.yang
udah mulai bosan belum pulang-pulang

--- Pada Jum, 11/3/11, Laki laki Setengah Popeye <ftr...@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: Laki laki Setengah Popeye <ftr...@yahoo.com.sg>
Judul: Re: [pelaut] Dapur 7 Samudra
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 11 Maret, 2011, 8:16 PM

      Akie.. yang lagi bete..... Sing penting ''BETE'' nya bukan kepanjangan
dari :

''Bener-Bener Tekor......!!!!!!!!''.

Atau bilang aja kie....'' BETE = Betapa Teganya'' dirimu.

Padahal aku setiap malam ''BETE = Begadang Teruuuus'' .

Dan membuat aku  ''BETE=Bikin Eneg Terus Emosi ''...

Terus jadi inget lagu Rhoma Irama yang judulnya ... '' Teerrrrlaluuuu....!!!''

He he he

By.Pendekar7Kamar