From: Philips steven lee Philips <pt_talita...@ymail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Mar 2011 16:55:43
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: Re: [pelaut] Pajak

KAMI BUTUH TENAGA UNTUK DI KIRIM KE CANADA bERBAHASA INGGIRIS LANCAR DAN
BERPENGALAMAN.
KIRIM CV KE pt_talita...@yahoo.co.id
CV dan Pasport.
segera

NO PERIODE DARI MINGGUAN

SN · Kategori JOB TITLE ORANG GAJI KONTRAK KERJA LIBURAN JAM

1. Pelayan DAN pelayan 34                     900USD 2years 8 JAM / HARI Minggu
    KANTOR DAN RUANG PEMBERSIH 24                     800USD

2. LADIES TEH 14
850USD
16 pengasuh
    850USD "" "

  BAR ATTENDANT 22                                                     700USD
""
"

Personel KEAMANAN HOTEL 27                                     900USD "" "
6.
7. Resepsionis HOTEL 17                                                 900USD
"" "

8. LAUNDRY MAN 18
800USD
"" "

9. Tukang cukur 11
700USD "" "

10. DRIVER, BERAT DAN RINGAN 18                             900 / 850USD "" "
11. MANAJER HOTEL 14                                                 1000USD ""
"

12 PENGAWAS HOTEL 16                                             1050USD "" "
13 COOK 23
    950USD "" "

14 Foreman, LISTRIK,17                                                 1000 /
""
"

MEKANIK, SIPIL 1100USD

15 tukang las, 29 Pelukis